7 Fakta Menarik Teknologi FullView Display - KELVIN AGUS

Breaking

Thursday, March 8, 2018

7 Fakta Menarik Teknologi FullView Display



Huawei Nova 2i
Saat ini para pabrikan smartphone mulai berlomba-lomba membuat smartphone dengan teknologi layar FullView Display. Teknologi itu membuat smartphone tidak lagi terlihat gemuk tetapi menawarkan penampilan terbaru yang membuat smartphone tampak elegan dan canggih.
Berikut 7 fakta menarik yang perlu Anda ketahui tentang teknologi FullView Display:
1. FullView Display merupakan teknologi di layar smartphone yang mendukung penampilan memuaskan dengan suguhan layar smartphone berukuran lebih besar dan luas.
2. Ukuran layar 18:9 atau setara dengan 2:1 yang dikenal dengan sebutan format Univisium.
3. Tampilan baru menjadi lebih tipis dan panjang tetapi pengguna dapat menggenggam smartphone dengan nyaman tetap menggunakan satu tangan.
4. Ini membuat Anda melihat lebih banyak konten tanpa harus merasa lebih berat.
5. Lebih ramah di kantong, karena ukurannya yang lebih tipis dan lebih panjang daripada ukuran layar pada umumnya. Smartphone itu akan mudah disimpan di kantong dan membuat pengguna merasa nyaman.
6. Pengguna Android juga bisa mendapatkan pengalaman terbaik dengan layar 2:1 dan pengguna perlu melakukan pengaturan pada aplikasi agar dapat sesuai dengan aspek rasio yang tersedia.
7. Layar Univisium bekerja dengan sempurna untuk pengguna yang menyukai tampilan landskap dan membuat pengguna dapat menyaksikan video serta mempermudah pengguna melakukan beberapa kegiatan secara bersamaan melalui fitur multi window 1:1 di setiap aplikasi.

No comments:

Post a Comment