STMIK Hang Tuah Pekanbaru Semakin Berkilau - KELVIN AGUS

Breaking

Thursday, March 8, 2018

STMIK Hang Tuah Pekanbaru Semakin Berkilau

STIKes - STMIK Hang Tuah Pekanbaru Semakin Berkilau

HomeKegiatan KampusHeadline

STIKes - STMIK Hang Tuah Pekanbaru Semakin Berkilau



"Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) dan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Komputer Hang Tuah Pekanbaru semakin hari semakin berkilau saja. Pujian saya tidak sembarang pujian. Ada data yang mendukung," ujar Sekretaris Kopertis Wilayah X Drs H Hanafi MS pada wisuda STIKes-STMIK Hang Tuah Pekanbaru, Rabu (25/10) di Hotel Ska Co Ex.

Data tersebut, kata Hanafi, adalah hampir seluruh Prodi mendapatkan akreditasi B, ditambah lagi dengan banyaknya lulusan yang sudah bekerja. Harapan ke depan lulusan STIKes - STMIK Hang Tuah bekerja di luar negeri.

Selain menguasai ilmu pengetahuan bidang kesehatan, kuasai juga bahasa asing terutama Bahasa Inggris. "Saya ingin, kalau ada jumpa tenaga kesehatan di Korea dan ditanya alumni mana, jawabannya alumni STIKes - STMIK Hang Tuah. Begitu juga di Negara Timur Tengah," harapnya.  

Begitu juga apresiasi yang diberikan oleh Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman kepada STIKes-STMIK Hang Tuah Pekanbaru yang telah melahirkan SDM.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Senat STIKes-STMIK Hang Tuah Pekanbaru dr H Zainal Abidin MPH mengatakan sudah saatnya lulusan sekolah tinggi ini bekerja ke luar negeri." Saya berkeinginan para lulusan bekerja ke Timur Tengah maka persiapkan diri," harapnya.  (riaupos.co)

No comments:

Post a Comment